TUTORIAL GRATIS CARI DUIT DI INTERNET

adalah Majalah Blog Untuk Pendidikan bagaimana Menghasilkan uang diinternet juga melayani jual beli Paypal Alertpay LibertyReserve dan Deposit Pulsa

KAMPUNGKU YANG INDAH

KAMPUNGKU YANG INDAH
Jaya Guna 2 Gunung Sugih.. Q dilahirkan

Minggu, 18 Juli 2010

Duit Gratis di Internet, PTC (Uraian Singkat)

duit gratis
Internet adalah semua gudang ilmu pengetahuan, Internet (Inter-Network) merupakan sekumpulan jaringan komputer yang menghubungkan situs akademik, pemerintahan, komersial, organisasi, maupun perorangan. Internet menyediakan akses untuk layanan telekomnunikasi dan sumber daya informasi untuk jutaan pemakainya yang tersebar di seluruh dunia. Layanan internet meliputi komunikasi langsung (email, chat), diskusi (Usenet News, email, milis), sumber daya informasi yang terdistribusi (World Wide Web, Gopher), remote login dan lalu lintas file (Telnet, FTP), dan aneka layanan lainnya.

PTC adalah sebuah program di internet yang memungkinkan kita mendapatkan dollar ataupuan rupiah gratis dari internet. Kita hanya diharuskan mengklik dan melihat iklan lalu kita pun mendapatkan dollar atau (click, view, earn). Lalu bagaimanakah caranya agar kita mendapatkan dollar dari program ptc? Caranya kita hanya diharuskan untuk mengklik iklan tiap harinya, jumlah iklan yang dapat diklik, umumnya adalah empat iklan per hari, tetapi ada 10 iklan perharinya. Nilai klik iklan ptc umumnya bernilai $0,005-$0,02 per iklannya, dengan durasi 30 detik. Untuk mendapatkan dollar dari ptc member diharuskan memiliki akun bank online sebagai media penghubung agar dapat menerima dana dari program ptc yang diikuti, bank online yang umum digunakan oleh program ptc yaitu paypal dan alertpay. Di internet banyak sekali program ptc, ada ptc yang selalu membayar membernya akan tetapi tidak semuanya bener-benar membayar membernya atau dinamakan ptc scam.

PTC merupakan program termudah untuk mendapatkan dollar dari internet tetapi ptc juga program yang berisiko tinggi dikarenakan banyaknya ptc yang scam yang tidak mampu membayar membernya karena diakibatkan sedikitnya pemasang iklan (advertiser) dari pada orang yang mengkilik iklan (clicker) atau adminnya kabur entah kemana.


Ciri-ciri umum yang menunjukkan ptc scam seperti tidak adanya forum, nilai klik yang tinggi, payout terlalu besar dll. Disarankan bagi pemula yang ingin menekuni bisnis ini untuk mencari ptc yang payoutnya rendah. Pada program ptc mengenal system referral yang mana jika kita mereferensikan teman kita atau orang lain untuk bergabung pada ptc yabg kita ikuti atas referensi kita maka kita akan mendapat setengah dari penghasilan orang yang telah kita referensikan tadi atau istilah popularnya disebut direct referral. Misalnya:

*Anda mengklik 10 iklan/hari = $0,10
*20 Referal anda mengklik 10 iklan/hari = $2.00 + $0,10 = $2.10/hari

Banyangkan jika kita mempunyai banyak referral maka keuntungan kita akan berlipat, asalkan setiap referral yang kita ajak selalu rajin mengklik iklan tiap harinya.
Jika kita kesulitan mendapatkan direct referral maka kita bisa menyewa referral atau istilah populernya rent referral dari penyelenggara program ptc yang kita ikuti, ini sangat membantu bagi kita yang sulit mendapatkan direct referral, biaya untuk menyewa referral bervariasi, untuk mendapatkan rent referral bisa memilih paket rent referral dengan harga yang lebih mahal ataupun menyewa per referral dengan harga yang lebih murah, jangka waktu kita untuk menggunakan rent referral adalah 30 hari. Jika rent referral yang telah kita sewa malas mengklik iklan maka kita dapat menukarnya/ recycle dengan rent referral yang lain dengan biaya yang lebih murah.

Insya allah pada postingan berikutnya saya akan mereview ptc yang terpercaya sepertiNeobux dan terbukti menguntungkan membernya.

Lha terus kemana situs-situs itu membayar kita?? itu pertannyaan besar bagiku tapi dulu. nah sekarang?? ini jawababnya??
1. Mereka membayar ke rekening kita tiap 1 bulan sekali atau tiap Rp. 10.000 atau Rp. 20.000 macem-macem lah.
2. Cara yang kedua mereka membayar kita ke rekening Virtual (Maya contoh : Paypal, Alert Pay, dsb)

Nah?? sapa yang gagap teknologi?? say good bay?? maaf.. tapi kalau mau liat-liat dan belajar mengenai tutorial gratisnya?? klik disini?? udah disediakan untuk anda??



Catatan : saya sudah bergabung dengan 20 PTC terpercaya. segitu aja saya sudah kwalahan untuk klik?? bagaimana tidak kwalahan?? iklannya mucul terus?? dengan banyaknya iklan yang saya klik?? semakin melimpah duit yang bertebaran di internet yang siap ditangkap?? tapi lumayanlah dari pada nganggur. 

0 komentar:

Posting Komentar

KHUSUS LAGU

SAAT LANJUT USIA (SHELA ON SEVEN) MP3

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP